Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Super Gokil Hari Ini

Siapa yang belum sempat mendengar kata kata lucu? tentu setahap besar orang telah sempat mendengarnya, alias paling tidak sempat membacanya di sebuah daerah, entah itu di dinding dinding supaya pinggir jalan, di coretan buku buku pelaliran, alias bahkan di medirinya sosial. kata kata lucu yang dikaitkan dengan dudukperkara cinta terbukti telah sangat populer serta tersebar di mana mana, jadi sangat kecil kemungkinannya kalau kamu hingga tidak mengenal terkait kata kata tersebut. kata kata gokil ialah perpaduan kata kata yang lucu serta membikin kami tertawa ngakak. yang namanya kata gokil bisa membisu dari anekamacam sumber, baik dagelan di tv, komedi, plesetan di keseharian masyminumanberalkoholat, alias pundari buku buku sastra. bahkan kata gokil bisa berasal dari ocehan ocehan anak anak yang acapkali kali bisa membikin kami tertawa.

Kata kata lucu tersebut biimpiannya diciptakan oleh orang orang yang sesertag jatuh cinta, alias bahkan sesertag putus cinta, serta kemudirinyan merimpian sakit hati. rimpian sakit hati inilah yang kemudirinyan terbagindag dalam kata kata lucu yang memuat tidak sedikit faktor wacana kata kata lucu wacana cinta buat status facebook. Kamu berikut ini bakal aku berikan beberapa contoh perpaduan kata gokil habis yang bisa kamu gunbakal untuk status facebook, twitter alias untuk ndagel di lingkungan alias keluarga kamu. sebaiknya guyonan ini dipakai sempurna waktu serta sempurna daerah. karena salah memakai kata kata gokil ini bisa menyebabkan kisruh suimpianna juga.

kata lucu

Kata Kata Lucu Gokil

  • bebe dicas sebentar udah penuh. tapi pribadi abis lagi. ibarat pprogramn lagi akung-akungnya eh malah diputusin
  • ngecas hape gak penuh penuh. mirip pprogramn lama tapi tanpa keabsolutan. nyesek komkamun!
  • tidak sedikit anak tidaksedikit rezeki, tidaksedikit selngkuhan tidaksedikit atur tidaktik
  • *telfon polisi* faktoro ada yg mampu dibantu? | knp si pak setiap aku telfon bapak absolut nawarin banbaginda? seolah2 aku ini lelaki lemah
  • jam-jamnya cabe-cabean keluar sangkar. untuk para pemakai jalan. dimohon hati-hati.
  • om, aku mau lamar anak om.. | mana lamarannya? | ini om, disitu udah aku tulis pengalaman programn serta nama mantan2 aku om |
  • nyari pacar ibarat ngerjain ujian nasional. jangan impianl-impianlan. ntar kalo gak lulus dgosipruh ngulang lagi.
  • kalo ada yang nanya "kok gak malem mingguan?" lo pura-pura budeg aja.
  • ada yang bangga diujarin selagit pagi. ada yang bangga diujarin selagit tinggal. namanya juga insan.
  • ada yang akung-akungan tapi gak jadirinyan. ada yang jadirinyan tapi gak akung-akungan. namanya juga insan.
  • pagi-pagi. ada yang butuh kopi. ada yang butuh pacar. ada yang butuh keabsolutan. namanya juga insan.
  • ada yang kenyang mbakal nasi. ada yang kenyang mbakal janji. namanya juga insan.
  • yang terjebak macet, tabah ya. yang terjebak kenangan mimpian lalu.
  • hei kau apa berita?? bakal ada ketikanya mantan bertanya mirip itu.
  • selagi janur kuning belum melengkung, selagi itu pula pacar (orang) boleh ditikung 
  • kalo pacar kau mulai cuek. berpengertian doi mulai berfikir bahwa kau tidak luarbiasa lagi 
  • cewek yang pinter dkamun bakal kalah sama cewek yang pinter mimpiank.
  • *nyanyi* terima kasih kalian. barisan para mantan | gak usah terima kasih sama gue deh. kami bukan siapa-siapa lagi
  • eh, udah sore nih. yang mau balik hati-hati ya. inget, balik kerumah. jangan balik ke mimpian lalu. bahaya!
  • punya pacar ditahanlamain. gak butuh pormalin. impianl dirinyakungin, diperhatiin, trus jangan diselingkuhin
  • selingkuh ialah proses dimana saling menyebarkan kesenangan itu cantik *plakk
  • nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga wajib bergaransi resmi. minimal tetap bersegel
  • cuma orang yang punya kepakaran lebih yang mampu menghilangkan kenangan pake jenis-x.
Demikinlah beberapa kata kata lucu bikin ngakak yang bisa digunakan untuk mencarikan suasana tegang disekitar para sahabat maupun sanak keluarga. Semoga bermanaat